Administrator

Pameran NJS SHEL GIX helmet di Pekan Raya Indonesia, ICE BSD City.

Bulan Oktober lalu, tepatnya tanggal 20 Oktober - 6 November 2016, PT. Surya Motor Shelmindo berpartisipasi dalam sebuah pameran di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City yang bernama Pekan Raya Indonesia. Dalam ajang pameran ini PT. Surya Motor Shelmindo memperkenalkan tiga merk helm dengan karakteristik yang berbeda yaitu, NJS, SHEL dan GIX serta merilis salah satu produk terbaru yaitu NJS SHADOW full face. 

NJS Shadow hadir dengan desain aerodinamis, varian warna dan corak yang mengikuti tren saat ini serta sudah mengantongi sertifikat SNI. NJS Shadow sudah dilengkapi dengan Double Visor dan Double D-Ring pada tali pengiktanya untuk memaksimalkan keamanan dalam berkendara. Helm ini dibuat untuk menarik minat para pengendara sepeda motor khususnya yang hobi melakukan touring. Selain itu, PT. Surya Motor Shelmindo juga memiliki helm bertema retro yaitu GIX NASA dan helm untuk anak yaitu SHEL Phoenix.

Melalui partisipasi di Pekan Raya Indonesia, PT. Surya Motor Shelmindo berharap bisa memperkenalkan tiga merek helm dengan tujuan agar masyarakat luas dapat mengenal baik secara kualitas dan keunggulan masing-masing merek tersebut. Kedepannya, PT. Surya Motor Shelmindo berharap masyarakat dan para pengguna sepeda motor sadar akan pentingnya menggunakan helm yang aman, nyaman, dan memiliki SNI.