Administrator

Launch event NJS NR-80s with HRCI (Honda Rebel Community Indonesia)

Peluncuran produk terbaru NJS NR-80s di showroom terbesar di Asia Tenggara, Honda BSD-Tangerang ASTRA BIZ BSD Tangerang, Minggu 14 Oktober 2018 bersama komunitas Honda Rebel Community Indonesia (HRCI).

NJS Helmet sukses meluncurkan produk terbarunya yaitu NJS NR-80s. Hadir dengan 2 pilihan motif dan solid. Untuk motif, NR-80s menghadirkan 3 desain perdana yaitu California, Warning dan Retro Ride serta satu motif dengan tampilan yang unik yang diberi nama Krypton. Selain tampilan eksterior yang menarik, NR-80s juga menyajikan desain interior dengan kualitas terbaik. Bahan yang dipakai untuk interior merupakan bahan pilihan yang berkualitas tinggi atau bisa dikategorikan premium sehingga sangat nyaman ketika dipakai.

Ada yang unik saat peluncuran helm bergaya klasik retro NJS NR-80s di showroom terbesar di Asia Tenggara, Honda BSD-Tangerang.
Di tengah acara setelah pengundian doorprize yang adalah Helm GIX Cross dari PT Surya Motor Shelmindo, dua anggota HRCI justru melelangkan helm yang menjadi miliknya itu. Helm tersebut berhasil terlelang sebesar Rp 1,3 dan Rp 3,2 juta yang semuanya akan didonasikan untuk membantu bencana alam di Palu. Dana dikumpulkan dari hasil lelang kemudian ditambah dengan donasi dari PT Surya Motor Shelmindo dan pengumpulan dana dari para anggota HRCI. Hasilnya di salurkan lewat Palang Merah Indonesia (PMI).